about me

Foto saya
I am Lyly and I was born in Makassar, Desember 28. I have a nice hobby and that is writing and blogging about a natural & healthy with products of bees. I get money from internet especially truogh blogging. You can visit the http://katalebah.blogspot.com to see my articles & like facebook fanpage http://www.facebook.com/rumahlebahsulawesi That's all & I would say thank to your attention.

Produk Terbaik & Terlaris HDI

PAKET 4 STAR HDI
HDI 4 Stars terdiri dari 4 produk unggulan High Desert yaitu HDI Royal Jelly, HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy 520, dan HDI Clover Honey. Keempat produk tersebut sangat penting bagi kesehatan tubuh karena saling melengkapi dalam pemenuhan gizi baik berupa makro nutrien maupun mikro nutrien.
HDI Royal Jelly
Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Lebah pekerja biasa mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.
HDI Royal Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas karena dihadirkan dalam dua pilihan yang diolah secara sempurna untuk menjaga kandungan alaminya.
HDI Royale Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal. Tersedia dalam kemasan 150 gram dengan kandungan 30.ooo mg royal jelly murni. Saran konsumsi yaitu 1 sendor takar sebelum tidur.
HDI Royal Jelly Tablet yang dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal. Produk ini juga mengandung bee pollen dan bee propolis yang akan memberikan manfaat ekstra bagi kesehatan Anda. Tersedia dalam botol isi 30 tablet dan 90 tablet yang setiap tabletnya terdiri dari 150 mg royal jelly murni. Saran konsumsi yaitu 2-3 tablet sehari.
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai manfaat HDI Royal Jelly 
>>>www.hdindonesia.com/hdi-royal-jelly<<<
HDI Bee Propolis
Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.
Beda Propolis tablet Vs Propolis cair:
1.Propolis tablet jauh lebih aman dibanding propolis cair. Mengingat bentuk asli propolis yang mengandung senyawa lilin maka alkohol merupakan pelarut yang dipakai untuk propolis cair, sehingga pada beberapa pengguna merasa leher mereka iritasi/gatal setelah memakai propolis tetes/cair dan beberapa mengalami nyeri lambung.
2.Mengingat sediaan tablet diolah secara alami (hanya dipadatkan) relatif lebih aman dan tidak tercampur bahan kimia.
3.Propolis cair jauh lebih mahal, satu botol propolis cair/tetes mengandung 6ml dimana 1ml mengandung 300mg, berarti 1 botol mengandung 1,8 gram seharga 100 ribu per botol, bandingkan dengan propolis tablet dimana 1 botol berisi 60 tablet yang masing-masing tablet berisi 500mg berarti total 30 gram sebotol seharga hanya 233 ribu.
4.Kandungan zat aktif propolis tablet lebih banyak, ada 4 zat aktif dalam propolis tablet yaitu: crysin,galangin,pinocembrin, quecertin sedang pada proplis cair karena proses pelarutan sehingga zat aktif hanya 1 saja yaitu quecertin.
HDI Bee Propolis tersedia dalam dua kemasan:
• HDI Bee Propolis Tablet berisi 30 tablet dan 60 tablet dengan kandungan 500 mg propolis per tablet.
• HDI Bee Propolis Capsule berisi 60 kapsul yang masing-masing mengandung 200 mg propolis, 40 mg bee pollen, dan 10 mg rose hip.
Saran konsumsi:
• Dewasa: 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari, setengah jam sebelum makan.
• Anak-anak: 1-2 kapsul, setengah jam sebelum makan.
Saat kondisi kesehatan sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi menjadi dua kali sehari.
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai manfaat HDI Bee Propolis
>>> www.hdindonesia.com/hdi-bee-propolis <<<
HDI Pollenergy 520
Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.
HDI Pollenergy 520 berisi 90 tablet dengan kandungan 520 mg bee pollen per tablet.
Saran Konsumsi:
Satu tablet HDI Pollenergy 520 , setengah jam sebelum makan, sebanyak satu hingga tiga kali sehari
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai manfaat HDI Pollenergy 520 
>>> www.hdindonesia.com/hdi-pollenergy-520 <<<
HDI Clover Honey
HDI Clover Honey adalah produk High-Desert yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Anda. HDI Clover Honey hadir dalam kemasan plastik berisi ½ kg dan 1 kg.
Saran konsumsi:
Untuk konsumsi sehari-hari, larutkan satu sendok makan HDI Clover Honey ke dalam segelas air bertemperatur normal atau mengoleskannya pada roti, wafel, atau pancake.
Untuk luka, oleskan HDI Clover Honey secara tipis-tipis di permukaan luka.
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai manfaat HDI Clover Honey 
>>>www.hdindonesia.com/hdi-clover-honey<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar