about me

Foto saya
I am Lyly and I was born in Makassar, Desember 28. I have a nice hobby and that is writing and blogging about a natural & healthy with products of bees. I get money from internet especially truogh blogging. You can visit the http://katalebah.blogspot.com to see my articles & like facebook fanpage http://www.facebook.com/rumahlebahsulawesi That's all & I would say thank to your attention.

Solusi Kanker 4in1 Dengan Propolis, Lingzhi, Maitake & Shitake

HDI Propoelix Plus

propoelix plus HDI Propoelix Plus 
HDI PROPOELIX® PLUS menghadirkan manfaat propolis yang diekstraksi secara unik dan dikombinasikan dengan agen herbal potensial antikanker dan imunomodulator, yaitu tiga jenis ekstrak jamur: Lingzhi (Ganoderma lucidum), Shitake (Lentinus edodes), dan Maitake (Grifola frondosa).

HDI PROPOELIX® PLUS bermanfaat untuk kesehatan karena:
  • Mempunyai sifat antikanker yang efektif dari bahan-bahan antikanker dan telah dibuktikan melalui penelitian selama bertahun-tahun.
  • Mempunyai sifat sebagai immunomodulatory dan memiliki antioksidan yang sangat tinggi.
  • Dengan mengombinasikan keempat unsur potensial antikanker tersebut, HDI Propoelix® Plus juga terbukti efektif sebagai adjuvan pada kasus kanker maupun imunodefisiensi sehingga sangat efektif sebagai kapsul penambah kekebalan tubuh.
  • Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan mempercepat proses pemulihan.
HDI PROPOELIX® PLUS terbaik karena:
  • Penelitian menunjukkan bahwa komponen flavonoid pada propolis mampu bekerja pada tingkat biomolekular yang menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Propolis juga memiliki efek sitotoksik berkat kandungan zat Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE) dan chrysin. Dalam uji in vitro dan in vivo, zat CAPE terbukti memiliki antikanker yang kuat hingga mencapai 31,24%.
  • Manfaat propolis dikombinasikan dengan manfaat ekstrak tiga jamur sebagai elemen penting antikanker: 
  • Lingzhi atau Ganoderma lucidum, termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker berkat kandungan.
  • Shitake (Lentinus edodes). Penggunaan Shitake sangat populer di regio Asia, terutama Jepang, serta telah diuji oleh Food and Drug Administration (FDA) sebagai suplemen yang aman dan efektif untuk kanker. Selain itu, penggunaan Shitake telah diuji di Amerika Serikat sebagai imunomodulator untuk pasien HIV.
  • Maitake (Grifola frondosa), adalah jamur dengan tampilan unik dan rasa yang lezat. Maitake mampu menghambat pertumbuhan kanker berkat kandungan molekul glukan dan polisakarida-nya
  • Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi “Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction” (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.







HDI PROPOELIX® PLUS Sinergi Dengan Obat Resep
Penelitian sangat menyarankan kapasitas adjuvant (membantu dalam pencegahan, ameliorasi atau menyembuhkan penyakit) propolis bersinergi dengan vaksin(40) dan obat-obatan antimikroba(41). Dikombinasikan dengan vaksin, propolis mampu meningkatkan respon imun seluler terhadap virus Suid herpes tipe 1 (SuHV-1).
Sebagai terapi tambahan untuk pasien dengan asma ringan sampai sedang, propolis menunjukkan pengurangan yang kentara dalam insiden dan tingkat keparahan serangan pada malam hari serta peningkatan fungsi ventilator(42).
Lingzhi telah menunjukkan bahwa ia juga berfungsi bersama efek sinergis dengan tidah hanya mengurangi efek samping dari komterapi tetapi juga menungkinkan tubuh pasien untuk menerima dosis kemoterapi atau radioterapi dengan lebih optimal.
HDI PROPOELIX® PLUS Aman
Propoelix tidak beracun(43), tidak memiliki efek samping, dan tidak menciptakan resistensi pada penyakit yang disebabkan mikroba(44). Ekstrak shiitake, maitake dan lingzhi yang digunakan dalam produk ini juga diuji secara menyeluruh sebagai non-toksik (tidak beracun).
Siapa Yang Harus Mengkonsumsi HDI PROPOELIX® PLUS
1. Semua orang yang menginginkan sistem kekebalan yang kuat dan siembang untuk mencegah timbulnya  penyakit degeneratif.
2. Mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk, kurang tidur dan istirahat, terpapar polusi dan mengalami stres yang tinggi. Dengan mengkonsumsi HDI PROPOELIX PLUS setiap hari, tubuh Anda lebih siap untuk melawan radikal bebas dan dengan demikian membantu mencegah pertumbuhan tumor.
3. Korban kanker yang sedang atau telah selesai mejalani kemoterapi. 
4. Mereka yang didiagnosa memiliki penyakit immunodefisiensi atau autoimun. Untuk membantu memulihkan sistem kekebalan tubuh mereka dengan lebih cepat.
=======================================================================
HDI PROPOELIX® PLUS tersedia dalam kemasan 60 kapsul.
Saran konsumsi:
Untuk dewasa, penderita kanker: 3 x 2 kapsul, Lebih baik jika diminum sebelum makan.
Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 1 x 1 kapsul.
Harga Retail Rp.884.000 (Belum Ongkos Kirim)

Isi per Box: 60 kapsul @ 5 kemasan blister. Setiap blister berisi 12 kapsul

Tiap kapsul mengandung:

200mg  PROPOELIX

150mg Ekstrak LINGZHI

100mg Ekstrak Maitake
100mg Ekstrak Shiitake

=======================================================================
Dapatkan Harga Discount Menarik dari kami hingga 20%
*Untuk Setiap Pembelian HDI Propoelix Plus Isi 60 Kapsul
=======================================================================
Pesan HDI Propoelix plus via SMS/BBM/WA :
Ketik : Pesan Propoelix plus#Nama Lengkap#Jumlah propoelix#Kota Anda
Kirim ke 0823 9660 3736
 
Tunggu balasan SMS/BBM/WA dari kami
=======================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar